MAN Ketahun Kabupaten BU Kembali Ukir Prestasi

MAN Ketahun Kabupaten BU Kembali Ukir Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- Prestasi cukup membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa-siswi MAN Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Belum lama ini, 3 siswa MAN Ketahun berhasil meraih juara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Yang diadakan di SMAN 1 Ketahun. 

3 Siswa yang meraih prestasi tersebut adalah ALI ALATAS meraih juara JUARA 2 lomba Khutbah Jum’at, EVI DAHLIANA JUARA 3 MTQ, dan IMANATUL AINI JUARA 3 FASHION SOW.

Kepala sekolah MAN ketahun, Abu Bakar, S.Pd I sangat senang dan gembira dengan prestasi yang telah di peroleh oleh siswanya, prestasi yang diperoleh tersebut bukanlah hal yang mudah karena harus bersaing dengan siswa-siswi dari sekolah lainya yang ada di empat kecamatan dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

Abu bakar juga berharap, prestasi yang di raih oleh salah satu siswa MAN Ketahun bisa menjadi motivasi dan semangat bagi siswa-siswi sekolah lainnya untuk barpacu dalam meraih prestasi. Selain itu juga, kepada siswa yang meraih prestasi tentunya jangan cepat puas diri serta berbangga hati, teruslah untuk mengukir prestasi dimanapun dan kapanpun kita berada.

"Alhamdulilah ini merupakan prestasi yang membanggakan, mudah-mudahan kedepan kami dapat terus berprestasi dan membuktikan bahwa Madrasah lebih baik," ujarnya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :