MTS Quryatul Jihad Benteng Tampilkan Tari Persembahan Memukau

MTS Quryatul Jihad Benteng Tampilkan Tari Persembahan Memukau

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/1- Kemeriahan yang dirasakan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Kantor Kemenag Benteng yang dilaksanakan Kamis 22 Januari 2015 pada pukul 09.00 Wib yang dipusatkan di Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, tentunya didukung dengan berbagai acara dan penampilan-penampilan.

Salah satu penampilan yang dipandang sangat memukau tersebut adalah sebuah Tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak asuhan Mulyati, S. Pd yang merupakan Kepala Madrasah Tsanawiyyah Qoryatul Jihat Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah mempersembahkan tarian penjemputan dengan nama Tari Persembahan dan penampilan tersebut mendapat pujian dari Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH.

Ketika membawakan tarian tersebut juga diiringi dengan penampilan pencak silat yang dibawakan oleh siswa laki-laki. Setelah menampilkan tarian persembahan kemudian para penari tersebut memberikan sekapur sirih kepad tamu undangan dan mengalungkan rangkayan bunga, pada saat memberikan sekapur sirih dan pengalungan bunga yang menerima dalam kesempatan tersebut diterima oleh Kepala Kantor wialayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH. MH dan wakil Bupati Bengkulu Tengah M. Sabri, SH, MH.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :