Ka.Kemenag Lebong Cek Lokasi Pendirian Madrasah Aliyah Baru

Ka.Kemenag Lebong Cek Lokasi Pendirian Madrasah Aliyah Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA Cek Lokasi Pendirian Madrasah Aliyah Pinang Belapis bertempat di Desa Ketenong Kecamatan Pinang Belapis, Rabu (21/1)

Kunjungan Kakankemenag Lebong Drs.H.Tasri, MA bersama Kasi Pendis Abul Malik, S.Ag, Kasi Bimas Islam Darul, S.Ag dan Adi Suardi, S.Pd.I Pelaksana Pendis Kankemenag Lebong ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah di lakukan oleh TIM Verifikasi Kanwil dan TIM Verifikasi Lapangan waktu yang lalu.

Untuk itu Kakankemenag Lebong Drs.H.Tasri, MA kembali melakukan pengecekan langsung untuk memastikan legalitas hibah tanah yang akan digunakan untuk pendirian madrasah aliyah pinang belapis ini guna menghindari timbulnya berbagai persoalan dikemudian hari atas hibah tanah tersebut,

Selain itu juga merupakan salah satu kelengkapan teknis administrasi yang harus di penuhi yang akan menjadi bahan pertimbangan dalam pemberian izin operasional pendirian madrasah ini melalui nota dinas yang akan di sampaikan kepada kanwil kementerian agama provinis Bengkulu. Terangnya..

Semoga dengan diterbitkannya izin operasional ini akan mendukung semua aktifitas madrasah aliyah pinang belapis ke depannya baik dalam aktifitas belajar mengajar maupun dalam hal lainnya, serta keberadaan Madrasah ini nantinya mampu dalam mengemban serta mendukung misi kementerian agama untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama dan keagamaan di kabupaten lebong ini, Tutup Tasri.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :