KUA Selupu Rejang Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

KUA Selupu Rejang Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Bertempat di ruang suscatin KUA Kec. Selupu Rejang jalan lintas curup-lubuk linggau KM 08 Desa Suban Ayam, Ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI. MHI. pada senin 26/01 menerima mahasiswa PPL STAIN Curup.

Mahasiswa PPL STAIN Curup sebanyak 5 orang dari jurusan Dakwah prodi Komunikasi Penyiaran Islam ( KPI ) terdiri dari 2 laki-laki dan 3 perempuan diantar secara langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Drs. Taqiuddin, M. Pd.

Dalam sambutannya Taqiuddin menitipkan mahasiswanya untuk diberikan pembinaan dan bimbingan tentang administrasi perkantoran dan cara Komunikasi penyiaran Islam kepada masyarakat selama dua bulan yakni tanggal 26 januari sampai dengan 26 maret 2015.

"Saya berharap kepada Ka. KUA Selupu Rejang selaku dosen pamong nantinya dapat memberikan akses seluas-luasnya kepada mahasiswa selama dua bulan PPL di KUA ini, dan kepada mahasiswa agar dapat mematuhi segala arahan dan bimbingan dari Ka. KUA dan pegawai KUA." Urai Taqiuddin.

Kepala KUA menyambut baik adanya mahiswa PPL di KUA Selupu Rejang, dan berharap nantinya mahasiswa dapat menggali ilmu sedalam-dalamnya di KUA. 

Ka. KUA juga menginstruksikan kepada JFU dan JFK untuk turut serta memberikan bimbingan kepada Mahasiswa PPL, dan berharap dengan keberadaan mahasiswa PPL STAIN Curup akan memberikan konstribusi positif bagi KUA.

Penulis : Mnt/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :