KUA Ketahun Bengkulu Utara Wisuda Santri MDA Nurul Islam

KUA Ketahun Bengkulu Utara Wisuda Santri MDA Nurul Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun Sigit Susanto, S.Sos.I menghadiri acara Wisuda Santri Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Nurul Islam Desa Sumber Mulya pada hari Minggu 18/01/2015. Acara tersebut yang diikuti oleh 71 orang santri dan bertempat di Masjid Jami’ Nurul Islam Desa Sumber Mulya. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa dan perangkatnya, Ketua dan anggota BPD, tokoh agama dan tokoh Masyarakat Desa Sumber Mulya serta wali santri. 

Dalam arahannya Kepala KUA Kecamatan Ketahun , Sigit Susanto, S.Sos.I berharap kepada santri yang diwisuda agar tidak bangga dan berhenti belajar Al-Quran, namun dengan wisuda ini adalah sebagai motivasi untuk lebih semangat mengaji dan mengkaji Al-Quran dan Hadist. 

“Anak-anak santri MDA Nurul Islam yang telah di wisuda ini jangan berbangga dan berhenti mengaji, namun dengan diwisuda ini adalah anak-anak lebih termotivasi dan semangat untuk mengaji Al-Quran karena dengan kita belajar ilmu agama dapat menghindari kita untuk berbuat dosa” tegasnya

Sementara itu, Kepala Desa Sumber Mulya bapak Wakino sangat berbangga kepada santri yang telah diwisuda ini dan desa akan selalu mendukung kegiatan keagamaan ini karena menjadi bekal dikemudian hari, harapnya. 

Penulis : Sigit Susanto/C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :