Subbag TU Kemenag Benteng Raih Satker Terbaik

Subbag TU Kemenag Benteng Raih Satker Terbaik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-2 yang dilaksanakan pada Kamis 22 Januari 2015 di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karanag Tinggi pada pukul 09.00 Wib ada banyak penghargaan yang diberikan dalam acara tersebut.

Penghargaan dan piala yang diberikan kepada satker di jajaran kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang ditoreh dalam kurun waktu 2 tahun ini. Selain itu merupakan salah satu pendorong atau pengerak untuk meningkatkan Kinerja dari seluruh Satker yang ada di jajaran Kantor Kemenag Benteng.

Adapun salah satu penghargaan yang diberikan oleh Kantor Kemenag Benteng dalam meningkatkan kinerja didalam nya adalah, penghargaan yang diperoleh oleh Kasubbag Tata Usaha (TU) Kemenag Benteng yang terpilih dengan hasil penilaian terbaik atas Sistem Kerja, Pencapaian Kerja dan Penataan Ruangan dari staf dan karyawan di Kantor Kemenag Benteng.

Dengan keberhasilan tersebut Kasubbag TU H. Airin, S. Ag mengatakan, “ami akan mempertahankan keberhasilan tersebut dan berupaya akan lebih baik lagi, baik daalam keberhasilan dalam menjalankan tugas, pentaan lingkungan dan kedisiplinan para staf”, Ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :