MI GUPPI 11 Talang Rimbo Menerima Mahasiswa PPL STAIN Curup

MI GUPPI 11 Talang Rimbo Menerima Mahasiswa PPL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Senin 19 Januari 2015 terjadinya serah terima mahasiswa PPL dari STAIN Curup kepada MI GUPPI 11, bertempat di MI GUPPI 11 Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong. Serah terima antara dosen pembimbing (Bapak ALPIZON ) menyerahkan mahasiswa PPL dari STAIN kepada pihak madrasah, yang menerima Kepala Madrasah ( Bapak Sail Hafa ) dengan berjalan lancar, aman dan tertib.

Mahasiswa yang PPL di MI GUPPI 11 Talang Rimbo mahasiswa jurusan Tarbiyah yang tercantum dalam surat dari STAIN dengan Nomor : Sti.06/PPL/12/2015 tanggal 15 Januari 2015 tantang Mohon izin penempatan mahasiswa PPL XVIII Program Reguler. Nama mahasiswanya adalah Siti Muti'ah (PBI), Fenny Agustiani (PBI), Alpin Alanda (PBI), Rani Munalisa (PGMI), Widia Ningsih (PGMI), Istiqomah (PGMI) dan Deni Suryadi (PGMI). Mahasiswa PPL mulai tanggal 19 Januri s/d 19 Maret 2015.

Kami dari pihak madrasah mengucapkan terima kasih kepada pihak STAIN telah menempatkan mahasiswanya PPL di madrasah kami. Dengan adanya mahasiswa PPL akan menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan serta persaudaraan baik bagi guru maupun murid-murid. Semoga Mahasiswa PPL di madrasah kami bersemangat, ikhlas, aktif dan kreatif tidak merasa terbebani atau tertekan.

Harapan pada mahasiswa PPL dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, profesional, dan keteladanan serta membuat laporan PPL sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Penulis: Sail Hafa/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :