Kepala MI GUPPI 11 Talang Rimbo Menjadi Pengurus Persatuan Guru Kemenag

Kepala MI GUPPI 11 Talang Rimbo Menjadi Pengurus Persatuan Guru Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Pengurus PGRI PC Kemenag Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Konferensi Tingkat Pengurus Cabang ( KONFER CAB ) Khusus PGRI Kemenag Kbupaten Rejang Lebong. Pada hari Kamis 15 Januari 2915 bertempat di MAN Curup Kabupaten Rejang Lebong; Acara ini dihadiri oleh pihak pengurus PGRI Daerah Kabupaten Rejang Lebong dan pihak Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Dari pihak pengurus PGRI Daerah Katua Bapak Sujirman, M.Pd, anggota Bapak Abdullah, S.Pd, Anhar Tarmizi, S.Pd, Deri dan lainnya. Pihak Kemenag Bapak Kepala Kantor diwakili oleh Kasubag TU Bapak Drs. Suhardihirol, M.Pd dan Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. Kadar Najmiddin.

KONFER CAB Khusus PGRI Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili oleh Kasubag TU Bapak Drs. Suhardihirol, M.Pd. dalam kata sambutannya PGRI PC Kemenag perlu ditingkatakan prestasi dan kenerja. karena waktu hari PGRI 2014 PC Kemenag mendapat juara II di dalam keaktifannya. Berdirinya PC Kemenag Kabupaten Rejang Lebong bulan Juli 2013, dibentuklah pengurus Ketua Bapak Abdul Munir, M.Pd, wakil Endang Suriaji, M.Pd, bendahara Yusrijal, M.Pd. priode 2013-2015. Kepengurusan priode 2013-2015 telah dibubarkan dalam Lomferensi ini, 

Pembentukan kepengurusan yang baru dengan menggukan voting mengambil suara yang terbanyak. Perjalanan konfereni berjalan lancar, aman dan tertib, hasil musyawarah terbentuknya pengurusan yang baru yaitu Ketua Endang Suriaji, M.Pd., Wakil Drs. Firdaus Candiago, M.Pd., Sekretaris 1. Wawan Herianto, S.Pd.MM, 2. Yusrijal, M.Pd., Bendahara Nurlrlawati, S,Ag. diantara seksi-seksi tercantulah nama Kepala MI GUPPI 11 Talang Rimbo di Seksi Informasi.

Harapan Ketua Daerah Kab. Rajang Lebong PC Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dapat pro aktif, bekerja sama, bertanggung jawab dan berprestasi.

Penulis : Sail Hafa/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :