MI Sekayun Benteng Terima Bantuan Dana Longsor

MI Sekayun Benteng Terima Bantuan Dana Longsor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/1- Paska terjadinya longsor yang dialami oleh Madrasah Ibtidaiyyah Sekayun Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis, 15 Januri 2015 pada pukul 10.00 Wib menerima Bantuan dana dari PT Riau Agrindo Agung (RAA) yang diterima secara Simbolis.

Penerimaan bantuan secara simbolis tersebut Kepala Madrasah Ibtidaiyah Sekayun Arham didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha (TU) kemenag Benteng H. Airin, S. Ag dan Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah (Pendis) Rizal, S. Pd.I, M. Pd, yang dihadiri oleh seluruh Dewan Guru, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Wali Siswa pada Madrasah tersebut.

Dalam penyerahan tersebut MI Sekayun menerima dana bantuan sebesar 25 Juta rupiah yang lansung diserahkan oleh Direktur Utama PT RAA Marolup Simanjuntak yang merupakan perusahaan dibawah bendera AEP Indonesia sebagai bendera senior Asisten Budi Irawan dari perusahaan PT RAA tersebut.

Menurut Direktur PT RAA Marolup mengatakan, perusahaan mereka mempunyai kewajiban untuk memberikan bantuan dana tersebut, hal ini disebabkan perusahaan mereka berada di wilayah Desa Sekayun yang merupakan tempat berdirinya MI tersebut, selain itu juga banyak diantara karywan-karyawan mereka yang menitipkan anak-anak mereka untuk mengenyam pendidikan di Madrasah tersebut, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kasubbag TU Kemenag Benteng Airin mengatakan, sebagai perwakilan dari MI sekayun yang berada dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang luar biasa yang telah diberikan oleh PT RAA dan dana bantuan tersebut akan dipergunakan sebaik-baiknya, jelasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :