Ka. KUA Kota Arga Makmur Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah BAZNAS

Ka. KUA Kota Arga Makmur Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah BAZNAS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/1- Kepala KUA Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Hamid Muhakam, SHI menghadiri kegiatan bedah rumah yang di selenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Utara di salah satu rumah yang terletak di desa Karang Anyar I Kecamatan Kota Arga Makmur, Rabu, (14/01).

Program bedah rumah yang di selenggarakan oleh BAZNAS Kabupaten Bengkulu utara ini merupakan program bedah rumah untuk yang ketiga kalinya di laksanakan, sebelumnya program bedah rumah ini dilaksanakan di desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur, kemudian berlanjut ke Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Arga Makmur dan yang ketiga di laksanakan di Desa Karang Anyar 1 Kecataman Kota Arga Makmur.

Selain Kepala KUA Kota Arga Makmur, Peletakan Batu pertama juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an, Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Camat Kota Arga Makmur, Kades Karang Anyar 1 anggota BAZNAS Kab. Bengkulu Utara dan warga sekitar karang Anyar 1.

Peletakan batu pertama bedah rumah di desa Karang Anyar 1 ini di awali oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, ir. Mi’an dan di lanjutkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara, H. Damami, SH

Penulis : Hamid Muhakam, SHI/C **
Redaktur: H.Nopian gustari

Bagikan :