Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Pelayanan Haji

Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Pelayanan Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di Tahun 2015 ini terus menunjukan Evektifitas kerja didalam melayani Masyarakat Kabupaten Seluma terutama di bidang pelayanan haji,ini dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM disaat kami mintai keterangan diruang kerjanya hari ini Kamis, 15 Januari 2015.

Dalam penjelasan Kepala kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM, ditahun 2015 ini kita semua PNS dilingkungan Kemenag Seluma wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kab. Seluma hanya saja yang paling penting untuk bidang haji harus exstra dalam memandu masyarak untuk menunaikan ibadah haji.

Ditambahkan juga oleh kepala kemenag dalam segi pendaftaran, syarat berangkat yang harus dipenuhi dan juga manasik haji masyarakat kita wajib dilayani dengan baik dan benar, agar setelah menunaikan ibadah haji nantinya masyarakat kita tidak kesulitan lagi. 

Sementara itu Kasi Haji dan Umrah Kemenag Seluma H. Ahmad Marhaen, S.Ag menyampaikan tentang pelayaan haji kemenag seluma sudah sesuai denga prosedur dan kita sebagai karyawan yang diberi tugas melayani masyarakat terutama yang mau berangkat haji kami siap kapan saja jama’a meminta bantuan apalagi dijam dinas. 

Untuk diketahui Witing list (Daftar Tunggu) Haji Kemenag Seluma sudah sampai ditahun 2019 yang akan datang ini kami dapat dari inpo haji pusat dan Kanwil Perovinsi Bengkulu jelas Marhaen. 

Akhir dari perbincangan kami dengan Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM sangat berharap bagi masyarakat Kab. Seluma yang belum mendaftar agar segerla mendaptar haji bagi yang mampu, dikarnakan daftar tunggu haji sudah mencapai 800 orang lebih. Dan juga bagi Pelaksana JFU urusan haji dan umrah agar senatiasa tingkatkan pelayanan haji untuk masyarakat Kabupaten Seluma. 

Penulis : Mb/c ** Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :