Peringati Hari Lahir Kemenag Benteng, MI Nurul Ulum Benteng Adakan Perlombaan

Peringati Hari Lahir Kemenag Benteng, MI Nurul Ulum Benteng Adakan Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/01- Dalam rangka peringatan Hari Lahir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-2 selain mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Kemenag Benteng, Madrasah Ibtidaiyyah Nurul Ulum Pondok Kelapa mengadakan perlombaan kepada seluruh siswa.

Perlombaan yang diadakan oleh MI Nurul Ulum Benteng ini dilaksanakan di halaman Madrasah sendiri yaitu Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa 12 Januari 2015 pada pukul 08.30 samapai dengan selesai dan perlombaan tersebut berlansung meriah.

Perlombaan yang dilaksanakan oleh para siswa di Madrasah yang dikepalai oleh Hermiyanti, M. Pd, ini antara lain perlomban makan kerupuk dan perlombaan mengambil koin didalam buah Kates yang baluti dengan coklat dan mengambil koin tersebut tidak boleh menggunakan tangan mengambilnya hanya menggunakan gigi dan mulut.

Perlombaan tersebut merupakan perlombaan yang diadakan secara interen saja oleh siswa-siswi Madrasah Nurul Ulum mulai dari siswa kelas 1 hingga siswa kita pada kelas 6. Perlombaan ini diadakan selain untuk memepringati Harla Kemenag Benteng juga merupakan bentuk rasa sukur atas keberhasilan MA Nurul Ulum yang telah mendidik siswa-siswi selama ini.

Menurut Hermiyanti perlombaan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas lahirnya Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang sekarang sudah berumur 2 tahun dan berjuga bersyukur atas keberhasilan seluruh Jajaran Kemenag Benteng yang telah menjalankan tugas selama 2 tahun berjalan, jelasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :