Kemenag Seluma Bina Guru PAI Pada Sekolah Umum Lulus PLPG

Kemenag Seluma Bina Guru PAI Pada Sekolah Umum Lulus PLPG

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan,S.Ag. MM Melalui Kepala Seksi Pakis Drs. A. Jumaidi hari ini Rabu tanggal 14 Januari 2015 memberikan pembinaan kepada semua guru pendidikan Agama Islam yang sudah lulus PLPG (Sertifikasi) tahun 2014 lalu acara bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 10.00. WIB tadi.

Dalam penjelasan Kepala Seksi Pakis Drs. A. Jumaidi kepada para guru PAI yang sudah lulus PLPG dan mendapatkan sertifikat pendidik ini, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, apalagi sudah berstatus sebagai guru profesional.

Jumaidi menambahkan kepada setiap guru yang lulus d Jurnal Harian dikarnakan ini sudah perintah Pak ka.Kanwil kita, dan juga menyampaikan Daftar Gaji setiap bulannya ke kemeng kab. Seluma, kemudian dari pada pokok persoalan diatas Kasi Pakis juga menyampaikan tentang proses belajar mengajar agar kiranya tetap ditingkatkan dan juga semua yang berkenaan dengan tugas wajib diselesaikan.

Untuk diketahui secara bersama sama bahwa Guru Pendidikan Agama Islam masih menggunakan Kurikulum K-13, dan juga bagi tenaga pendidik yang sudah lulus sertifikasi jam wajib perminggunya 24 jam dalam satu minggu.

Diakhir acara pembinaan ini Kasi Pakis Kemenag Seluma mengucapkan selamat bertugas kepada semua guru yang sudah lulus sertifikasi ini, dan juga jangan lupa untuk menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik. kemudian daripada itu Jumaidi menyampaikan kepada semua guru agar menjalankan Lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu, Integeritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab serta Keteladanan jelasnya.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :