Ka.MIN Pondok Kubang Serahkan Beasiswa GN-OTA

Ka.MIN Pondok Kubang Serahkan Beasiswa GN-OTA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Bertempat di Ruang Kepala MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, dilakukan penyerahan Bantuan Beasiswa GN-OTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) kepada para siswa oleh Ka. Madrasah, Emiyati, M.Pd, Senin (12/01). Penyerahan beasiswa ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Yeni Dwi Putri, S.Pd ; Waka. Bid. Kesiswaan Nur Ismi, S.Pd; Waka. Bid. Humas Mahidi, Spd. SD, dan perwakilan dari Dewan Guru Nur Insani, S.Pd.I dan Eni Sartika, S.Pd.

Beasiswa GN-OTA ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah kepada para siswa yang tidak mampu dan terancam putus sekolah. Adapun pada tahun 2014 dari 7 Orang siswa MIN Pondok Kubang yang diusul untuk mendapatkan Beasiswa GN-OTA ini ternyata hanya 4 Orang yang dikabulkan oleh Dinas Sosial untuk mendapatkan beasiswa. Yakni : Pritama Gita Tastia, Reylen Eksa Mahendra, Amelia Sari, dan Indah Permata Sari. Dari keempat siswa tersebut merupakan siswa Kelas IA. 

Walaupun yang memperoleh beasiswa GN-OTA tahun ini berkurang namun kita tetap bersyukur, Alhamdulillah kita masih mendapatkan. Semoga tahun depan kuotanya bisa bertambah, tutur Emi.

Adapun bantuan beasiswa GN-OTA pada tahun ini yang di peroleh ini berupa tas sekolah, buku tulis, pensil, penghapus, pena dan mistar.

Penulis : Eni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :