Ciptakan Kesederhanaan, Kemenag Benteng Gunakan Seragam Hitam Putih

Ciptakan Kesederhanaan, Kemenag Benteng Gunakan Seragam Hitam Putih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Hari Perdana Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Rabu 14 Januari 2015 pada pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Apel Pagi dengan menggunakan seragam kebersamaan dengan hitam putih.

Pelaksanaan apel pagi dengan menggunakan seragam Atasan Putih dan bawahan Hitam bagi Karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng tersebut merupakan salah satu wujud kebersamaan dan menciptakan gambaran kesederhanaan dan kesetaraan yang telah dicetuskan oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng beberapa hari yang lalu.

Kepala Kemenag Bengkulu Tengah menghimbau kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Benteng untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan mengenai seragam yang dikenakan mulai dari hari Senin hingga Jum’at dengan ketentuan pada hari Senin Mengenakan Hansif, Selasa Mengenakan Kuning Kementerian Agama, Rabu mengunakan Hitam Putih, Kamis mengunakan seragam Batik Durian dan Hari Jum’at mengenakan seragam Olahraga.

Dengan adanya himbauan tersebut Kepala Kemenag Benteng mengharapkan semua jajaranya dapat menjalankan peraturan kebersamaan dan untuk menciptakan penyetaraan dan kesederhanaan tersebut. Sementara itu kepada seluruh jajaran Kemenag Benteng baik di Satker KUA maupun Madrasah untuk dapat mengenakan seragam tersebut sesuai dengan ketentuan hari, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :