Kemenag Seluma Adakan Rapat Pembubaran Panitia HAB Ke-69

Kemenag Seluma Adakan Rapat Pembubaran Panitia HAB Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Sebelaum memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW 1436 H.Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Hari ini Selasa 13 Januari 2015 tepat pukul 08.30 WIB. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM beserta Ketua Panitia Hari Amal Bakhti ke 69 mengadakan rapat pembubaran Panitia penyelengggara dan sekaligus memaparkan tentang pengeluaran yang berkenakan dengan penyelengaraan HAB yang ke 69 ini.

Hadir dalam rapat pembubaran panitia HAB tersebut seluruh Pejabat di lingkungan Kemenag Seluma,Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kab. Seluma, Kepala MTSN dan MIN serta Kepala MAN Seluma.

Dalam arahan Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM di depan para Pejabat Kemenag Seluma ini, beliau menjelaskan tentang penyelengaraan HAB yang telah kita lalui dan juga saya menghimbau bahwa ditahun tahun yang akan datang harusla seperti ini.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag Seluma Upacara Hari Amal Bakhti ke 69 yang telah kita lalui “ Alhamdulillah semuanya berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti “, maka dari itu hari ini kita melaksanakan rapat pembubaran panitia HAB ke 69 ini resmi saya tutup jelas sipuan.

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara HAB ke-69 Sapruni, S.Pd.MPd menyampaikan laporan HAB yang ke-69 dan juga memaparkan semua pengeluaran selama berlangsungnya acara HAB ke-69 yang telah lalu, saya selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada pantia yang terlibat didalamnya dan kepada kita semua yang hadir dalam forum rapat ini.

Kepala Kemenag Seluma sangat berharap semoga acara Peringatan Hari Amal Bakhti yang akan datang berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan juga saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara HAB yang-ke-68 Kemenag Seluma. Diakhir acara rapat ini Kepala Kemenag menutup resmi Panitia HAB yang Ke-69 dilanjutkan dengan acara bersalam – salaman. Demikian Sipuan.

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :