Kemenag Seluma Bagikan Absen Fingerprint Kepada 14 KUA Kecamatan

Kemenag Seluma Bagikan Absen Fingerprint Kepada 14 KUA Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam kemenag Seluma mengadakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, untuk memahami dan membagikan Absen Fingerprint kepada seluruh kantor KUA Kecamatan tepat Pukul 10.00 WIB. 

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM yang di dampingI oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma didepan para Pejabat KUA Kecamatan serta Pelaksana JFU menjelaskan tentang Absensi elektonik ini serta tata cara penggunaannya.

Ditambahkan Juga oleh Kepala Kemenag agar semua Kepala KUA yang berada diwilayah kerja kemenag seluma memahami tentang absensi yang menggunakan sidik jari ini, dikarnakan absen ini sangatla penting untuk menunjang kenerja pada KUA Kec. tersebut dan juga menyakut masalah tunjangan kenerja absensi ini sangat menentukan jelas sipuan.

Disamping itu juga Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Sdr. Aidi Muksin,S.Sos.I menyampaikan kepada kami hari ini Absen Fengerprint semua KUA sudah kita bagikan dan sudah di pelajari tentang pengoprasiannya oleh admin kita, dan juga semua Kepala KUA agar memahami tentang penjelasan Kepala kemenag tadi.

Kepala Kemenag Kab. Seluma sangat berharap kepada seluruh Kepala KUA se-kabupaten seluma atau yang berada diwilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini, Tofoksi selaku Kepala KUA atau JFU wajib berjalan dengan baik dan benar, kemudian juga Jurnal harian harus dikumpul kekemenag Kab. Seluma setiap satu bulan sekali, dan juga kepada seluruh Kepala KUA tingkatkan pelayanan terhadap Masyarakat diwilayah kerja masing masing demikian harapan dan penjelasan Kepala Kemenag Kab. Seluma 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :