MI Nurul Ulum Benteng Lakukan Penelitian Kesehatan Siswa Bersama Bakti Husada

MI Nurul Ulum Benteng Lakukan Penelitian Kesehatan Siswa Bersama Bakti Husada

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Madrasah Ibtidaiyyah Nurul Ulum Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang dikepalai oleh Hermayanti, M. Pd bekerja sama dengan Mahasiswa Stikes Bakti Husada yang di Ketuai Oleh Dosen Pembimbing Bambang Hermanto, S. Km. mengadakan penelitian kesehatan terhadap siswa Madrasah tersebut.

Penelitian kesehatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Januari 2015 pada pukul 08. 00 Wib, merupakan tugas yang diemban oleh mahasiswa kesehatan tersebut dalam rangka menyelesaikan tugas perkuliyahan yang dilakukan oleh 4 orang mahasiswa yang di bantu oleh 3 orang dosen pembimbing mereka.

Adapun penelitian kesehtan yang dilakukan oleh mahasiswa Stikes Bakti Husada tersebut yaitu dengan mengadakan penelitian kebersihan lingkungan, kebersihan dan jaminan kesehatan makanan atau jajanan siswa di kantin Madrasah tersebut dan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut siswa-siswi yang ada di Madrasah tersebut.

Dengan adanya penelitian tersebut kepala Madarasah Hermayanti mengatakan, ucapan terima kasih kepada mahasiswa tersebut yang telah memberikan pengetahuan dan ilmu kepada siswa, juga ucapan terimakasih kepada pihak perguruan tinggi tersebut yang telah mempercayai pihak Madrasah untuk membantu para mahasiswa tersebut untuk menyelesaikan salah satu tugas perkuliyahan tersebut.

Sementara itu mahasiswa Bakti Husada tersebut juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Madrasah Nurul Ulum yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik hingga proses penelitian mereka berjalan dengan lancara, itu dikatakan oleh Heni Liati yang merupakan salah satu mahasiswa.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :