MIN Bunga Mas Seluma Rutin Laksanakan Senam Seribu

MIN Bunga Mas Seluma Rutin Laksanakan Senam Seribu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Bertempat di halaman sekolah, Sabtu 10 Januari 2015, 171 orang yang terdiri dari siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma melakukan Senam Seribu. 

Pelaksanaan senam yang dipimpin langsung oleh siswa Kelas 6 ini berlangsung gembira karena memang Senam Seribu khusus untuk siswa SD/MI. Sehingga tidak terasa mereka sudah bergerak tidak kurang dari 15 menit.

Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas Drs. Zainal C, M.Pd., dalam arahannya sebelum senam berharap semua siswa MIN Bunga Mas selain menjaga kesehatan di sekolah hendaknya juga menjaga kesehatan di rumah masing-masing. Dengan tubuh sehat menurut pak Zainal, panggilan akrbanya, akan lebih mudah dalam mengikuti proses belajar dikelas.

Zainal juga menambahkan senam seribu ini dilaksanakan oleh siswa/siswi MIN Bunga Mas setiap 1 Bulan Sekali dilaksanakan, dan juga semua anak – anak sangat antusias dalam mengikutinya, disinila murid kita sangat senang untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Akhir dari rangkaian acara senam seribu yang dilanjutkan dengan kebersihan lingkungan sekolah bersama-sama, setelah itu guru langsung memberikan pelajaran terhadap anak didik tersebut.

Penulis : AF/BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :