Jalin Silaturahmi MIN Talang Empat Benteng Kunjungi Wali Siswa

Jalin Silaturahmi MIN Talang Empat Benteng Kunjungi Wali Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/01- Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang dikepalai oleh Rahman Umar, M. Pd, Selasa 06 Januari 2015 pada pukul 10.00 Wib mengunjungi salah satu rumah wali siswa Madrasah tersebut bersama seluruh dewan guru dan seluruh siswa yang ada di Madrasah tersebut.

Kunjungan kerumah wali siswa tersebut dilakukan Karena adanya informasi dari seorang siswa yang berada di Madrasah tersebut, sebut saja namanya Budi dalam keadaan sakit keras dalam beberapa hari ini, sedangkan siswa yang orang tuanya sakit tersebut dari hari pertama hingga hari ini belum masuk sekolah.

Dengan adanya laporan tersebut Kepala Madrasah Rahman, mengumpulkan para Dewan Guru dan seluruh Siswa untuk mengumpulkan uang infak dengan seiklasnya kemudian dikumpulkan kepada salah seorang dewan Guru yaitu Ibuk Guru Yani dan uang infak tersebut digunakan untuk membeli oleh-oleh dan uang bantuan alakadarnya kepada wali siswa yang sakit tersebut.

Menurut kepala Madrasah Rahman, kunjungan ini dilakukan untuk memberikan contoh kepada para siswa bahwa sesame masyarakat kita harus saling membantu baik dalam keadan sehat maupun sakit, baik dalam suka maupun duka, selain itu juga sebagai ujut menjalin silaturahmi dan suasana kekeluargaan antara pihak madrasah dan masyarakat lebih terkhusus kepada wali siswa, jelas Rahman.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :