Jelang Harla Kemenag Benteng ke-2, Kemenag Benteng Beri Penilaian Satker

Jelang Harla Kemenag Benteng ke-2, Kemenag Benteng Beri Penilaian Satker

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/01- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, akan mengadakan penilaian Satker Kantor Kemenag Benteng, Senin 12 Januari 2015 setelah pelaksanaan apel pagi diruang kerjanya Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecematan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah pada pukul 08.00 Wib.

Penilaian Satker Jajaran Kantor Kemenag Benteng ini diadakan dalam rangka peringatan Hari Lahir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-2 pada Tahun 2015 ini, penilaian ini juga dalam rangka peningkatan kinerja Staf dan Karyawan Kantor Kemenag Benteng hiingga masa-masa yang akan datang.

Adapun penilaian pada masing-masing satker yang terdiri dari Kasubbag TU dan Ruangan Umum, Kasi Bimas, Kasi haji, Kasi Pendis dan Ruang Pokjawa atau pengawas Madrasah yang ada di Kemenag Kabupaten Benteng dan hasil penilaian tersebut akan diumumkan dalam acara Hari Ulang Tahun Kemena Benteng 22 Januari mendatang.

Yang menjadi poin Penilaian yang diambil tersebut antara lain, Pencapaiyan kegiatan, Kerapian tata ruangan masing-masing satker, system pelayanan kera dan kedisiplinan. Adapun kedisiplinan tersebut berupa kedisiplinan dalam jam kerja, keaktifan apel pagi dan apel sore, keaktifan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan baik yang dilaksanakan di lingkungan Kemenag maupun di Luar lingkungan kemenag misalnyan ikut kegiatan syafari Ramadhan dan lain-lain.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :