KUA Selupu Rejang Rajai Kontribusi Berita Website Se-Kabupaten RL

KUA Selupu Rejang Rajai Kontribusi Berita Website Se-Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Bertempat di halaman kantor Kementerian Agama kab.Rejang Lebong, Sabtu/3/01/15 pada acara tasyakuran HAB Kementerian Agama ke-69, KUA Selupu Rejang dinobatkan sebagai Kontributor berita website terbanyak tahun 2014.

Penganugerahan diserahkan secara langsung oleh Ka. Kankemenag Kab. Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. didampingi oleh Ka. Subbag. TU kemenag RL. Drs. Suhardi Hirol, M. Pd. Dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Adapun tiga besar kontributor berita website Kemenag Rejang Lebong adalah KUA Selupu Rejang sebagai juara I dengan 170 berita, juara II diraih oleh MTsN PUT dikepalai oleh Darwin, S. Ag. dengan 70 berita dan MIS Lubuk Kembang dikepalai oleh Atin Sugiarti, S. Pd. I dengan 66 berita.

Menurut Ka. KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI. MHI. prestasi yang diraih oleh KUA Selupu Rejang adalah berkat kerja sama tim dan banyaknya Aktifitas KUA dalam memberikan pelayanan Kepada Masyarakat terkhusus dibidang keagamaan.

"Alhamdulillah KUA Selupu Rejang meraih peringkat I kontributor berita website Kemenag Kab. Rejang Lebong, hal ini membuktikan bahwa keterbasan sarana bukanlah alasan untuk tidak memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat" urai Ka. KUA.

Ia berharap prestasi ini akan lebih ditingkatkan pada masa mendatang dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas berita untuk memberikan informasi kepada Masyarakat.

Penulis : Humas KUA SR/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :