Wujud Kerjasama Kemenag Benteng Bersama Pemda, Kemenag Pinjam Guna Pakai Aula

Wujud Kerjasama Kemenag Benteng Bersama Pemda, Kemenag Pinjam Guna Pakai Aula

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Senin 05 Januari 2015 pada pukul 10.00 Wib memberikan izin penggunan Gedung Auala Kantor Kemenag Benteng yang berada di Komplek Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini Badan Kepegawaiyan Daerah (BKD) Benteng.

Penggunaan Gedung Aula tersebut dipinjam guna pakai oleh BKD Benteng dalam acara Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Benteng. Adapun pembekalan CPNS dilingkungan Pemda Benteng tersebut dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan dan baru saja dimulai pada hari Senin 05 Januari 2015.

Menurut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, pemberian izin guna pakai Gedung Aula tersebut merupakan salah satu ujut kerjasama Kemenag Kebupaten Bengkulu Tengah terhadap pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini BKD Benteng, disisi lain Kemenag Benteng mengingatkan kepada jajaran Kemenag Benteng dan BKD agar sama-sama menjaga dan merawat gedung tersebut, ujarnya.

Kepala BKD Benteng Hasan Basri mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Kemenag Benteng untuk menggunakan Gedung Aula tersebut, mudah-mudahan ujut kerjasama ini akan selalu terjalin, apalagi Kantor Kemenag Benteng dan BKD bersebelahan dan sangat berdekatan, ujarnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :