Kemenag Benteng Buka Pertandingan Turnamen, Peringatan Harla Kemenag Benteng ke-2

Kemenag Benteng Buka Pertandingan Turnamen, Peringatan Harla Kemenag Benteng ke-2

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Sabtu 03 Januari 2015 pada Pukul 10.30 Wib bertempat dihalaman Parkir Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Membuka secara resmi Turnamen dan Pertandingan di Kemenag Benteng.

Pertandingan dan turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Lahir Kantor Kemenag Benteng yang ke-2 pada Tahun 2015. Adapun kegiatan pertandingan dan turnamen tersebut dilaksanakan dari Sabtu 03 Januari 2015 akan berakhir dan pelaksanaan Final turnamen tersebut akan dilaksanakan pada Hari Rabu 21 Januari 2015 mendatang.

Adapun pertandingan dan turnamen tersebut akan diadakan berbagai cabang olah raga diantaranya Bola Volly Putra dan putrid, Betminton putra dan putri, Tenis Meja, Lari Karung, dan tarik tambang. Pada acara pembukaan turnamen dan pertandingan tersebut di awali dengan pemukulan Bola pertama oleh Kepala Kemenag Benteng pada cabang Bola volyy.

Turnamen dan pertandingan tersebut akan diikuti oleh seluruh satker dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Benteng diantaranya Tim Kemenag Benteng, KUA se-Benteng dan Madrasah se-Benteng.

Dalam pembukaan turnamen dan pertandingan tersebut diawali dengan pertandingan Cabang Olahraga Bola Volly cabang putra dan putri, cabang putra dilaksanakan pertandingan Tim Kemenag A melawan Tim KUA sedangkan Tim Putri Kemenag A, melawan Tim Putri Madrasah Kuryatul Jihad dan dimenangkan oleh Tim putrid Kemenag A, sedangkan Tim Putra Kemenag A mengalami kekalahan setelah melawan Tim KUA, untuk pertandingan tim yang lainya akan dilanjutkan pada Jum’at 09 Januari mendatang.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :