Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati Seluma

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- Bertempat di Komplks Balai Adat Kabupaten Seluma hari ini Senin tanggal 05 Januari 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM melalui Ka. Subbag Tata Usaha H. Ahmad Tarmizi, S.Ag menghadiri undangan Bupati Seluma dalam rangka peresmian Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Seluma tepat pukul 10.00 WIB.

Dalam acara tersebut dihadirii oleh seluruh Instansi yang terdiri unsur SKPD dan FKPD se- Kabupaten Seluma termasuk didalamnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan juga Kepala Dinas Nakertran Provinsi Bengkulu.. 

Dalam sambutan Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH menyampaikan kepada semua tamu undangan yang hadir ini bahwa Kabupaten Seluma sudah mempunyai / penambahan gedung baru yaitu gedung balai latihan yang nantinya akan dipergunakan untuk melatih masyarakat yang ingin maju.

Selain itu kita semuanya berdo’a agar Kabupaten Seluma yang sangat kita cintai ini maju dan terus maju, pembangunan juga kita tingkatkan demi terciptanya suasana yang damai dan sejahtera jelas Bupati Bundra.

Masih dalam penjelasan Bupati Seluma Alhamdulillah hari ini gedung kita yang sangat megah ini dapat kita resmikan dan program harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu kepala Kemenag Kab. Seluma H. Ahmad Tarmizi, S.Ag disaat kami temui setelah acara menjelaskan ini memang sudah seharusnya dilakukan oleh pemerintah daerah, seperti penambahan gedung baru syukurlah hari ini Kabupaten Seluma Sudah memiliki gedung Balai Katihan erja untuk melatih masyarakat Kab. Seluma yang mempunyai minat keterampilan.

Hanya untuk mengingatkan kita semua setiap kali ada acara yang dilakukan oleh Pemerintah daerah Khususnya Kab. Seluma ini,kami dari instansi pusat khususnya kemenag Kabupaten Seluma selalu hadir dalam acara - acara resmi yang dilakukan oleh PEMDA atau Instansi lain asalkan ada pemberitahuan / undangan demikian Tarmizi.

Diakhir acara tersebut Bapak Bupati Seluma menggunting pita tanda dimulainya/ diresmikannya gedung Balai Latihan Kerja dan dilanjutkan dengan makan bersama serta bersalam – salaman antara sesame Kepala Dinas dan lain – lain.  

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :