Puncak Upacara Peringatan HAB ke-69 Kemenag BU Berjalan Lancar

Puncak Upacara Peringatan HAB ke-69 Kemenag BU Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Upacara pada pucak peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2014 di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan dengan tertib dan lancer.

Upacara yang di laksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara pada Sabtu, (03/12) di ikuti oleh seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara mulai dari Kasi Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Seluruh Kepala KUA, Seluruh Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, guru , karyawan-karyawati Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara serta siswa-siswi madrasah dalam kecamatan Kota Arga Makmur.

Tutur hadir dalam Puncak Upacara HAB Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua MUI Kab. Bengkulu Utara, serta pensiunan pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Bertidak selaku Inspekstur Upacara pada peringatan HAB ke 69 tahun 2015 adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd serta sebagai Komandan Upacara, Mukhlis, S. Pd.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd membaca amanat menteria Agama RI “Sejalan dengan tema peringatan ulang tahun Kementerian Agama RI ke 69 tahun 2015 yaitu : “menegakan nilai-nilai integritas, profesionalitas, Inovatis, tanggung jawab dan keteladanan sebagai ruh budaya kerja kementerian Agama”, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan 5 (lima) nilai budaya kerja yang kita miliki”.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :