Group Qasidah Rebana Ketahun Turut Meriahkan Peringatan HAB Kemenag

Group Qasidah Rebana Ketahun Turut Meriahkan Peringatan HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Group Qasidah Rebana Kecamatan Ketahun di bawah arahan dan bimbingan Kepala KUA Kecamatan Ketahun, Sigit Susanto, SHI turut memeriahkan dan menyemarakan perlombaan Qasidah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 Tahun 2015.

Pada perlombaan tersebut, Grup Qasaidah Rebana Kecamatan Ketahun mendapat nomor undian 06 dari 12 peserta qasidah rebana se-Kab. Bengkulu Utara. 

Disampaikan Kepala KUA Kecamatan Ketahun, Sigit Suasanto, SHI selaku pengarah dan penaggung jawab bahwa grup kasidah rebana kecamatan ketahun siap untuk bersaing dengan kontestan lainya yang berasal dari kecamatan lain se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Sigit juga menyampaikan bahwa tujuan utama dalam mengikuti perlombaan ini adalah untuk menjalin silaturaahmi serta untuk memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 69 tahun 2015.

Namun begitu, lanjut sigit, dirinya beserta anggota grup rebana Kecamatan ketahun berharap bisa meraih juara dalam perlombaan qasidah rebana yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :