KUA Kecamatan SAM Juara 1 Penyampaian Berita Tingkat Kabupaten Seluma

KUA Kecamatan SAM Juara 1 Penyampaian Berita Tingkat Kabupaten Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Marlius Putra, S.Ag Sabtu, 03 Januari 2015 menerima penghargaan sebagai juara pertama dalam keaktifannya menyampaikan berita / kegiatan pada Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan momen peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ( HAB ) Kemenag RI yang ke 69 bertempat di lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma setelah upacara HAB tepatnya jam 9.00 WIB.

Sebagai Juara ke 2 di raih oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur, dan Juara ke 3 di raih Kepala MIN Bunga Mas Tais. Piagam Penghargaan dan uang pembinaan di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Sipuan S.Ag, MM dan diterima langsung oleh Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, S.Ag.

Sementara itu Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag dan kasi Bimas Islam Kemenag Seluma yang terus memotivasi penyampaian berita / kegiatan pada Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

“ Insya Allah kedepannya kami lebih termotivasi menyampaikan berita kegiatan-kegiatan yang ada di KUA Semidang Alas Maras secara cepat, akurat dan berimbang sehingga semua kegiatan kami bisa di baca dan diketahui publik, apalagi di zaman sekarang ini ada undang-undang keterbukaan publik”. Jelasnya.

Acara Peringatan HAB Kemenag ke 69 di Kemenag Seluma berlangsung meriah, setelah pembagian hadiah dilanjutkan dengan hiburan musik organ tunggal, dalam acara hiburan ini kepala KUA Semidang Alas Maras turut menyumbangkan lagu kesayangannya dan turut berjoget bersama Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan diakhiri makan bersama.

Penulis : MP/ BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :