Peringatan HAB Kemenag Benteng Sukses

Peringatan HAB Kemenag Benteng Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama jajarannya, Sabtu 03 Januari 2015 pada pukul 08.00 Wib melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69 di Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah secara interen.

Upacara HAB Kemenag tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri lebih kurang tiga ratus lebih jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diantaranya Kasubbag, Kasi, pengawas madrasah dan Staf Kemenag Benteng.

Hadir pula seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan staf baik Honorer maupun PNS, Kepala Madrsah dan Dewan Guru baik Negeri maupun Suasta dan Tenaga Honorer Penyuluh Agama non PNS atau PAH, upacara tersebut berlansung hikmat yang bertindah sebagai Pembina upacara yaitu Kepala Kemenag Benteng, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin upacar Kepala Madrasah Muslim Cendikia (MAMC) Darul Kalam.

Ada yang menarik dalam pelaksanaan upacara peringatan HAB pada tahun 2015 kali ini seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu mengenakan seragam hitam putih, dengan seragam tersebut terlihat perwujudan jalinan kebersamaan dan tidak dapat membedakan mana yang atasan dan bawahan, mana yang PNS dan mana kariawan honorer semuanya sama.

Dalam amanat upacara kepala Kemenag Benteng Ajamalus menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah mengenai kedisipinan kerja, peningkatan Kinerja PNS di lingkungan Kemenaga, dan 5 nilai Budaya Kerja yang harus diterapkan sebagai anggota Kors Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kementerian Agama, dalam amanah itu juga kepala Kemenag menyampaikan sambutan Menteri Agama RI dalam bentuk teks yang lansung dibacakan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :