H.Suardi Abbas : Pegawai Kemenag Harus Hargai Jasa Pahlawan

H.Suardi Abbas : Pegawai Kemenag Harus Hargai Jasa Pahlawan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/1- Momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-69 yang jatuh pada 3 Januari 2015 besok, Harus dimaknai seluruh Pegawai Kemenag Provinsi Bengkulu dengan menghargai Jasa Para Pahlawan sebagai pejuang pendahulu. 

“Jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yang telah mengantarkan bangsa ini menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera, karena perjuangan para pahlawan merupakan perjuangan tanpa pamrih yang dilandasi dengan tujuan yang luhur,” paparnya usai melaksanakan acara apel gabungan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Provinsi Bengkulu, Jumat (2/1). 

Menurut Suardi Abbas, Sebagai generasi penerus, kita yang mengemban tugas untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita bangsa harus terus berupaya dan bekerja keras meskipun tantangan yang kita hadapi semakin kompleks.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Agama untuk senantiasa menghargai jasa para pahlawan dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada negara, dengan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. 

“Kita harus mengingat kembali bagaimana semangat para pejuang dalam meraih kemerdekaan serta mempertahankan kemerdekakan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurutnya sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnyalah kita mengamalkan makna yang terkandung dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama sehingga ke depan kita mampu melanjutkan cita-cita untuk membangun kejayaan bangsa dan negara.  

Usai melaksankana apel gabungan dan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Provinsi Bengkulu, Ka.Kanwil bersama seluruh jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu langsung melakukan penyaluran pakaian layak pakai ke Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penulis : Jaja **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :