Kemenag Benteng Siapkan Ribuan Lembar Pakaian Layak Pakai

Kemenag Benteng Siapkan Ribuan Lembar Pakaian Layak Pakai

Bengkulu (Informasi dan Humah) 2/1- Pelaksanaan Bakti Sosial terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-69 yang akan di adakan Oleh Kementerian Agama Kabupaten BengkuluTengah, Jum’at 02 Januari 2015 tepat pada hari ini.

Rencanannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Kantor willayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH. MH akan memberikan dan membagikan Ribuan lembar lebih Pakayan Layak Pakai kepada masyarakat kurang mampu.

Rencana pembagian Ribuan Lembar pakayan layak pakai tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu pada dua Desa yaitu Desa Sido Dadi dan Sido Mulyo Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah rencana tersebut akan dilaksanakan Pagi Jum’at 02 Januari 2015 pada pukul 10.00 Wib, setelah dilasanakan bakti social goro membersihkan lingkungan makam dan Masjid yang telah direncanakan oleh panitia HAB Kemenag Benteng.

Menurut Kemenag Benteng Ajamalus Ketika ditemui oleh Operator Website di ruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semenek Kecamatan Karang Tinggi Selasa 30 Desember 2014 pada pukul 08.00 Wib mengatakan, bakti social dengan agenda memberikan dan membagikan Ribuan Lembar pakayan Layak Pakai ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan mewujutkan jalinan silaturahmi kita kepada masyarakat yang kurang mampu, mudah-mudahan pakayan layak pakai ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam kegiatan sehari-hari, jelasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :