Sukseskan HAB Kemenag, Paskibraka MAN Arga Makmur Adakan Latihan

Sukseskan HAB Kemenag, Paskibraka MAN Arga Makmur Adakan Latihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/12- Sebagai persiapan awal untuk mensukseskan pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2015 di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, (30/12) Pasukan Pengibar Bendera MAN Arga Makmur mengadakan latihan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Latihan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menselaraskan dengan memahami kondisi lapangan sebelum dilaksanakan Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang akan di laksanakan ada sabtu tanggal 3 Januari 2015 mendatang.

Di ungkapkan Kepala MAN Arga Makmur, Imam Gazali, M.Pd bahwa dirinya merasa bahagia dengan kesempatan yang telah di berikan kepada anak-anak MAN Arga Makmur yang telah di berikan kepercayaan untuk mengibarkan bendera merah putih pada upacara HAB Kementerian Agama Sabtu mendatang.

Untuk itu, demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada siswa-siswi MAN Arga Makmur, diriinya menyeleksi dan mengutus anak-anak MAN Arga Makmur untuk mengikuti latihan pengibaran bendera di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dengan di damping pelatih yang telah berpengalaman.

“Mudah-mudahan pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih pada Upacara HAB Kementerian Agama ke 69 di Kabupaten Bengkulu Utara sabtu mendatang bisa berjalan dengan lancer” Demikian harap Imam.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :