Jalin Silaturahmi Kemenag Benteng Hadiri Syukuran Ketua DPRD dan Bupati Benteng

Jalin Silaturahmi Kemenag Benteng Hadiri Syukuran Ketua DPRD dan Bupati Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 30 Desember 2014 pada pukul 10.00 Wib bertempat di Rumah keluarga besar Ketua DPRD Kabupaten Benteng Tarmizi Desa Tumbuk Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Begkulu Tengah menghadiri acara syukuran Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dan Bupati Bengkulu Tengah.

Acara tersebut merupakan syukuran atas keberhasilan Tarmizi atas keberhasilnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Benteng dan atas keberhasilan Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli menjadi seorang Bupati Bengkulu Tengah dalam priode masa tahun 2014 hingga 2016 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat, Kepala Desa Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan seluruh Anggota DPRD se-Kabupaten Bengkulu Tengah masa priode 2014 hingga 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut juga Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Ajamlus berkesempatan memberikan sambutan yang merupakan perwakilan dari para undangan. Dalam sambutan nya Kepala Kemenag Ajamalus juga sedikit menyampaikan Tausiyyah kepada seluruh para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam tausiyahnya Ajamalus mengatakan untuk menjadi seorang pemimpin bukanlah pekerjaan yang mudah apa lagi yang dipimpinnya merupakan masyarakat dalam satu Kabupaten, untuk mengemban amanah rakyat merupakan pekerjaan yang sangat berat dan banyak mempunyai resiko.

Sebagai seorang pemimpin dalam memimpin hendaklah apa lagi sudah dinobatkan sebagai pemimpin hendaklah pandai bersyukur, rasa syukur tersebut dibarengi degan menjalankan tugas secara Amanah, jujur dalam bekerja dapat memutuskan mana yang benar dan mana yang salah, mana yang harus dijalankan dan mana yang harus di tinggalkan dan yang paling utama adalah mencintai rakyat dengan mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentigan pribadi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :