H. Sipuan,S.Ag.MM Matangkan Persiapan HAB Kemenag Ke-69

H. Sipuan,S.Ag.MM Matangkan Persiapan HAB Kemenag Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Hari ini Selasa Tanggal 30 Desember 2014 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM melalui Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Sapruni, M.Pd mematangkan pesiapan Hari Amal Bhakti yang ke 69 tahun 2014 tepat Pukul 08.30 WIB. 

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM menjelaskan bahwa ia akan memanggil Sdr. Kasi Pendidikan Madrasah selaku Ketua panitia penyelenggara HAB siapa saja terlibat dalam kepanitiaan HAB yang ke 69 ini dan juga siapa petugas upacaranya nanti apa sudah dipersiapkan dengan baik atau belum.

Sipuan juga menjelaskan bahwa upacara HAB yang diikuti oleh seluruh PNS Kemenag se-kabupaten seluma nanti, pakaian upacara disaat pelaksanaan nanti bagi yang bapak – bapak pakai baju putih lengan panjang dan celana hitam kemudian pakai peci yang ibu – ibu menyesuaikan jelas pak kemenag.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Penyelenggara HAB Kemenag Seluma Sapruni,M.Pd kepada kami dalam mematangkan persiapan upacara sudah 100% siap katanya. Semua petugas sudah saya hubungi dan yang lain – lain yang dianggap penting untuk kegiatan HAB yang ke-69 ini jelas sapruni. 

Kepala kemenag Kabupaten Seluma juga berharap disaat pelaksanaan upacara nanti semuanya mengikuti tanpa terkecuali, karna ini sangat penting bagi kita yang bernaung dijajaran Kementerian Agama harap Kepala Kemenag. 

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :