Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Upacara Hari Jadi Satpam Ke-34

Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Upacara Hari Jadi Satpam Ke-34

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM beserta Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma pada hari ini Selasa,tanggal 30 Desember 2014 menghadiri undangan Kapolres Seluma dalam rangka acara upacara Hari Jadi Satpam Ke-34 tahun 2014.

Upacara tersebut dimulai Pukul. 09.30 WIB tadi yang bertempat dilapangan Polres Seluma, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Kemenag Sendiri.

Bertidak selaku inspektur upacara yaitu Kapolres Seluma AKBP Sadono,Sik. S.Kom.MM dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun, hari jadi satpam ini setiap tanggal 30 Desember 2014 selalu diperingati. Dan juga Bapak Kapolres menyampaikan amanat dari Bapak Kapolri. 

Sementara itu Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menyampaikan kepada kami selaku petugas Web “ ya hari jadi satpam selalu diperingati setiap tahunnya atau tepatnya tanggal 30 Desember 2014,karna satpam ini masih sangat kita butuhkan apalagi dikantor – kantor walaupun gajinya tidak sepadan dengan tugasnya, dari penjelasan Kapolres tadi kami mendengar banyak sekali tugas - tugas satpam itu.

Diakhir acara tadi Bapak Kapolres seluma mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur terkait yang telah hadir dalam memenuhi undangan kami ini, dalam rangaka upacara hari jadi satpam yang ke 34 ini. Dan juga ditutup dengan acara - bersalam salaman. 

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :