Dukung Organisasi Kepemudaan, Subbag TU Kemenag Benteng Hadiri MUSDA KNPI

Dukung Organisasi Kepemudaan, Subbag TU Kemenag Benteng Hadiri MUSDA KNPI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tenggah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kepala Subbag Tata Usaha (TU) H. Airin, S. Ag. Senin 29 Desember 2014 pada pukul 09.00 Wib menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Perwakilan Daerah (KNPI DPD) yang ke II di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan MUSDA KNPI tersebut dilaksanakan di Puncak Tahura Hotel Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH. MH, Sekretaris Daerah (SEKDA) Bengkulu Tengah H. Darmawan Yakoub, Dandramil, Ketua dan Pengurus KNPI Kabupaten Benteng, Kapolsek se- Benteng, Camat se-Benteng, dan perwakilan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara tersebut mengambil tema dalam rangka musyawarah daerah II Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD KNPI di Kabupaten Bengkulu Tengah, adalah untuk mengembalikan jiwa pemuda dari sikap apatis demi membangun militansi dan frofesionalisme dalam mendukung pembangunan menuju Kejayaan Bengkulu Tengah, itu disampaikan oleh Ketua penyelenggara Supardi ketika menyampaikan sambutan.

Dengan adanya organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah ini dapat memberikan nilai yang positip, salah satunya adalah membantu mengerakan roda pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk itu organisasi yang ada di kabupaten Benteng seperti KNPI ini diharapkan nantinya melahirkan pemikiran dan gebrakan-gebrakan yang baru demi tercapainya kemajuan Kabupaten Benteng ini, jelas Airin disela-sela acara.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :