Natal, Ka. Kemenag BU Himbau KUA Untuk Menjaga Kerukunan

Natal, Ka. Kemenag BU Himbau KUA Untuk Menjaga Kerukunan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Pada Perayaan natal 2014 dan tahun baru 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghimbau kepada seluruh kepala KUA yang berada di bawah jajaranya untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar umat beragama.

Himbauan itu , disampaikan H. Bustasar saat menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala KUA se-Kab. Bengkulu Utara, Selasa, (23/12) di ruang kerjanya.

“Saya berharap kepada seluruh kepala KUA sekiranya untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan antar uman beragama yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara”. Tutur H. Bustasar.

Selain itu, H. Bustasar juga mengharapkan kepada seluruh Kepala KUA untuk dapat bersama-sama menghormati dan menghargai umat agama lain yang akan mengikuti perayaan hari besar natal yang sebentar lagi akan mereka laksanakan.

Dan terakhir Bustasar berpesan kepada seluruh Kepala KUA agar dapat terus menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada seluruh masyarakat serta menjaga kerukunan masyarakat yang ada di wilayah kita masing-masing.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :