Pramuka MAMC Benteng Kawal Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-69

Pramuka MAMC Benteng Kawal Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69 yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Minggu 28 Desember 2014 pada pukul 06. 30 Wib bertempat di Asrama Haji Padang Kemiling Kota Bengkulu, Anggota Pramuka Madrasah Aliyyah Muslim Cendikia Kabupaten Bengkulu Tengah Kawali Kegiatan Jalan Sehat.

Anggota Pramuka MAMC yang terletak di Desa Taba Lagan Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah yang berjumlah 12 orang dengan Kepala Madrasah Darul Kalam ini dengan siap dan sigap menjaga setiap perlintasan dan penyemberangan sepanjang jalur jalan pada pelaksanaan jalan sehat tersebut.

Siswa-siswi MANC yang mengenakan atribut lengkap Kepramukaan ini memang sudah disiagakan oleh panitia sepanjang jalur pelaksanaan jalan sehat tersebut. “ Kami merasa bangga atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh panitia dalam memberikan pengamanan untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamaan dan kenyamanan peserta jalan sehat” ujar Darul.

Dengan bantuan pengamanan dari anggota Keperamukan dari MANC Kabupaten Bengkulu Tengah, Allham Dulillah pelaksanaan acara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69 dengan agenda acara jalan Sehat, penampilan Drumband dari MAN 2 Kota Bengkulu dan MAN Kota Argamakmur Bengkulu Utara serta pembagian Dolfres berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :