Peringati Hari Amal Bakti ke-69, Kemenag Benteng Ikut Jalan Sehat

Peringati Hari Amal Bakti ke-69, Kemenag Benteng Ikut Jalan Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-69 di Provinsi Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Minggu 28 Desember 2014 pada pukul 06.30 Wib, bersama jajaranya mengikuti kegiatan Jalan sehat dan Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Kegiatan dan acara Jalan sehat tersebut langsung di buka dan Star awal oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, Sh. MH. yang didampingi oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabu Paten Se-Provinsi Bengkulu, acara tersebut dilaksanakan di Pintu Masuk Gerbang Asrama Haji Padang Kemiling Kota Bengkulu.

Sebelum pelaksanaan Jalan Sehat, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan anggota Drumband dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Bengkulu menjelang keberangkatan para peserta Jalan Sehat tersebut, acara tersebut diwarnai juga dengan pembagian dolpres atau hadiah undian kupon yang dibagikan oleh panitia setelah pelaksanaan jalan sehat.

Menjelang pembagian dolfres tersebut kembali ditampilkan anggota Drumban dari Madrasah Aliyyah Negeri (MAN) Kota Argamakmur dengang atraksi-atraksi yang sangat memukau, menjelang pembagian dolfres itu juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menyampaikan sambutannya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :