Ka.Kemenag Seluma Ikuti Kegiatan Gelar Pasukan OPS Lilin Nala 2014

Ka.Kemenag Seluma Ikuti Kegiatan Gelar Pasukan OPS Lilin Nala 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Sipuan, S.Ag, MM yang diwakili oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur, Hamdan Fauzi, S.Sos.I pada hari ini Selasa,tanggal 23 Desember 2014 menghadiri undangan dipolres Seluma dalam acara upacara pelepesan Pasukan OPS lilin Nala 2014.

Upacara tersebut dimulai Pukul 09:00 WIB dilapangan polres Kabupaten Seluma, turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0425 Seluma, Ketua DPRD Seluma, tokoh masyarakat serta semua instansi terkait dengan tim OPS lilin Nala yaitu DISHUB, TNI, Tim Kesehatan, satpol PP.

Bertidak selaku inspektur upacara yaitu Kapolres Seluma AKBP Sadono, S. Kom, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun menjelang peringatan hari raya natal dan menyambut tahun baru 2015. 

Adapun pada tahun ini pasukan OPS lilin nala akan bekerja selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 desember 2014 sampai dengan 02 Januari 2015. Operasi digelar tiada lain dan bukan demi terwujudnya keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat terlebih bagi mereka yang akan melaksanakan hari raya natal dan bagi masyrakat yang akan menyambut datangnya tahun Baru. 

Kapolres meminta semua pihak khususnya masyarakat yang berada diwilayah Seluma untuk mendukung dan bekerjasama dalam operasi ini guna terwujudnya KANTIBMAS.

Penulis : HD/BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :