Raih Piala Bergilir, Dewan Guru Beserta Siswa MTs Qaryatul Jihad Adakan Tumpengan

Raih Piala Bergilir, Dewan Guru Beserta Siswa MTs Qaryatul Jihad Adakan Tumpengan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/12- Sabtu (20/12) kemarin dewan guru beserta siswa adakan syukuran dengan potong tumpeng dan makan bersama. 

Sebagai wujud rasa syukur bahwa pada tahun ini MTs Qaryatul Jihad mendapatkan salah satu piala yang bergengsi di kabupaten Bengkulu Tengah, sekaligus hari terakhir dan pembagian raport semester ganjil untuk tahun pelajaran 2014/ 2015.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala MTs Qaryatul Jihad pada acara pembagian raport kemarin, “ini sekaligus wujud terima kasih dan syukur kita bahwa tahun ini piala bergilir ini berada di madrasah kita. Ibu mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi sekalian yang telah berjuang dan berlatih dengan keras sehingga kita bisa meraih prestasi ini. Pesan ibu tetap tingkatkan prestasi kalian dan jangan terlena dengan apa yang kalian raih saat ini.”

Selain itu, acara pemotongan tumpeng diawali dengan pemberian tumpeng kepada siswa-siswi yang mendapatkan piala dan para juara kelas yang berprestasi untuk semester ini. Diakhir acara dewan guru beserta siswa makan bersama dengan nasi tumpeng yang telah dipersiapkan oleh dewan guru dan siswa MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang.

Penulis : Abdul Azis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :