Tim Badminton MAN Curup Kabupaten RL Raih Juara III

Tim Badminton MAN Curup Kabupaten RL Raih Juara III

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/12- Salah satu cabang perlombaan olahraga yang di yang diselenggarakan di HAB Kemenag 69 adalah Badminton yang diikuti oleh guru-guru madrasah, penghulu, kepala KUA serta beberapa instansi unit kerja yang berada di bawak Kementerian agama Kabupaten Rejang Lebong. Perlombaan badminton yang diselenggarakan di lapangan Badminton MAN Curup berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah di buat oleh panitia pelaksanan. Pada tahun ini Juara I Badminton diraih oleh MTsN. Barumanis, juara II diraaih oleh KUA Curup dan juara III diaraih oleh MAN Curup.

Pada peringatan HAB Kemenag 69 tahun 2014 ini mendapatkan banyak perhatian dari segenap keluarga besar Kementerian Agama yang berada di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong menghimbau kepada seluruh staff dan jajaran yang berada dibawah naungan kementerian agama kabupaten untuk dapat berperan aktif dan ikut andil secara langsung dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Seluruh peserta lomba mengikuti perlombaan dengan penuh antusias dan berharap kedepan perlombaan – perlombaan bisa lebih sering diadakan. “kami berharap melalui Badminton kita lebih mempererat ukhuwah antar sesesama, kedepan kami berharap lomba ini juga diadakan antar siswa-siswi madrasah yang berada dibawah kemnterian agama” ujar Marlondani, S.Pd.I Peraih Juara I Badminton sesaat setelah pengumuman juara Perlombaan Badminton.

“Perlombaan ini merupakan ajang memperkuat silaturrahim antar sessama keluarga besar Kemenag Kabupaten Rejang Lebong” papar Drs. Abdullah Munir, M.Pd kepada pengurus OSIS MAN Curup yang sedang bersiap untuk melaksanakan Gebyar Kemenag ke 69.

Penulis : Humas MAN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :