Kemenag Seluma Berikan Bantuan Pakaian Ke Banjarnegara

Kemenag Seluma Berikan Bantuan Pakaian Ke Banjarnegara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/12- Untuk mempererat rasa tali persaudaraan antar sesama dalam hal ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM beserta Pejabat dilingkungan Kemenag Kabupaten Seluma memberikan bantuan berupa pakaian kepada korban longsor di banjarnegara Propinsi Jawa Tengah Hari ini Selasa, 23 Desember Tahun 2014.

Dalam penjelasan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM kepada kami menjelaskan bantuan pakaian ini nantinya akan kita sampaikan ke Kanwil Propinsi Bengkulu untuk diserahkan langsung Kepada Korban longsor yang terletak di Banjarnegara tersebut.

Sipuan juga menjelaskan pakaian ini kami kumpulkan yang terdiri dari KUA, Madrasah dan Kemenag sendiri hampir semunya memberikan pakaian tersebut,kemudian dari pada itu saya selaku Kepala Kemenag Seluma hanya ini yang dapat kami sumbangkan sebagai rasa peduli kami terhadap saudara yang terkena musibah di banjarnegara tersebut.

Dalam kesempatan itu juga salah seorang Kepala KUA Ilir Talo Ahmad Muzami, S.Ag menjelaskan bahwa bantuan kemanusiaan ini memang sudah seharusnya kita sesama umat muslim saling membantu tidak terkecuali ditempat tempat lain harus seperti ini juga, Kami selaku mewakili dari KUA / teman teman merasa sangat bersyukur dapat memberikan bantuan berupa pakaian kami kepada yang membutuhkan dalam hal ini yang dialami oleh saudra kita dibanjarnegara. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag MM, sangat mengharapkan kepada semua pihak atau instansi dapat memberikan bantuan kepada korban longsor yang dialami oleh saudara kita di Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Penulis : Bn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :