Harla MTS Panca Mukti Kemenag Benteng Serahkan Piala Juara Umum

Harla MTS Panca Mukti Kemenag Benteng Serahkan Piala Juara Umum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Kamis 18 Desember 2014 menyerahkan Piala Penghargaan kepada Pemenang atau jura umum pemenag lomba pada pelaksanaan peringatan Hari Lahir (Harla) Madrasah Tsanawiyyah Swasta (MTS) Panca Mukti Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penyerahan piala lomba tersebut dalam rangka penutupan pelaksanaan berbagai macam mata perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Harla MTS tersebut, perlombaan yang diadakan tersebut antara lain, Lomba Cerama Agama tingkat MTS, baca Puisi dan Musikal Puisi tingkat MI, SD dan MTS, SMP, Lomba Bola Volli tingkat MTS dan SMP, Lomba Lawak tingkat MTS, LCT tingkat MI sederajat dan MTS sederajat, Lomba menggambar tingkat MI Sederajat dan lomba Adzan tingkat MI sedserajat.

Dari berbagai macam perlombaan yang diadakan tersebut yang mendapatkan juara umu dari berbagai macam mata lomba dari tingkat MTS diraih oleh MTS Qaryatul Jihad sedangkan untuk tingat MI sederajat diraih oleh SDN 06 Pondok Kubang Kecematan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah piala yang diberikan adalah merupakan piala bergilir.

Dalam penyerahan Piala penghargaan dengan piala bergilir yang diberikan oleh Kepala Kemenag Benteng adalah kepada MTS Quryatul Jihad yang memperolah juara terbanyak dengan lomba yang dimenangkan antara lain, Lomba ceramah juara II, Lomba Ceramah Harapan II, lomba Bola Volli Putra juara I, Bola Volly Putri juara II, Lomba baca Puisi harapan I, lomba Musikalisasi Puisi Juara II dan Lomba Lawak juara II.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :