Paskibraka MA Nurul Huda Benteng Siap Sukseskan Peringatan HAB Kemenag Benteng

Paskibraka MA Nurul Huda Benteng Siap Sukseskan Peringatan HAB Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12- Dalam menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Departemen Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Anggota Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) Madarasah Aliyyah Nurul Huda Kecamatan Taba Penanjung siap untuk menyukseskan pelaksanaan upacara tersebut, itu dikatan oleh Pelatih Paskibraka MA Nurul Huda Edi Syaputra dalam pelaksanaan latihan Kamis18 Desember 2014 pada pukul 09.00 Wib.

Jumlah dari Anggota Paskibraka yang berjumlah 12 orang ini natinya akan melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera pada pelaksanaan upacara HAB nantinya. Tentunyan merupakan beban dan tanggung jawab yang cukup berat, dengan tugas tersebut sehingga dibutuhkan latihan-latihan secara baik.

Adapun latihan para Paskibraka tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Desah Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi. Dan latihan ini natinya akan dilaksanakan sebanyak 5 hari dan latihan akhir pada Jum’at 2 Januari 2015 mendatang dengan tempat latihan yang sama.

Untuk menyukseskan upacara tersebut tentunya diawali dengan Pasukan Pengibar Bendera terlebih dahulu, untuk itu Pelatih Paskibraka MA Nurul Huda mengharapkan Supfort dan Do’a kepada semua pihak terutama jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan tidak terlepas dari upaya dan perjuangan dengan latihan secara rutin dalam menyukseskan peringatan HAB nanti, jelas Edi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :