Ketua DWP Kemenag Benteng Ikuti Kegiatan HUT Dharma Wanita Ke-15

Ketua DWP Kemenag Benteng Ikuti Kegiatan HUT Dharma Wanita Ke-15

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan kebersamaan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) selalu mengikuti berbagai kegiatan ditingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, antara lain mengikuti kegiatan ulang tahun ke-15 Dharma Dharma Wanita Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan ulang tahun Dharma Wanita Kabupaten Bengkulu Tengah ini dilaksanakan di aula Kantor Bupati Bengkulu Tengah yang dihadiri langsung oleh ketua Dharma Wanita Hj. Dharmawan Yakoub, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elpita Ferry Ramli dan pengurus Dharma Wanita lainnya serta ketua organisasi wanita tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam kegiatan ulang tahun ke-15 tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng Ny. Ilimirzah Ajamalus dipercayakan memimpin pembacaan Doa. Atas kepercayaan ini beliau merasa bangga dan bersyukur dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses serta mendapat apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ibu Bupati Bengkulu Tengah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng Ny. Ilimirzah Ajamalus mengatakan keikutsertaan dalam berbagai kegiatan Dharma Wanita tingkat kabupaten Bengkulu Tengah ini penting, karena sebagai ketua Dharma Wanita instnasi Vertikal kita harus berpartisipasi dalam proses pembangunan, khususnya keikutsertaan kaum perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Penulis : Lilisari/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :