Kemenag Benteng Sosialisasi Sistem Tukin

Kemenag Benteng Sosialisasi Sistem Tukin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Rabu 17 Desember 2014 pada pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang berjumlah 48 orang yang akan menerima Tunjangan Kinerja atau Tukin, PNS tersebut merupakan Staf dan Karyawan Kantor Kemenag Benteng, Kepala KUA dan Staf KUA dan Tata Usaha (TU) Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam sosialisasi tersebut Kepala Kemenag Benteng mengatakan, Tunjangan Kinerja ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan kehidupan PNS dilingkungan Kementerian Agama dan itu wajib kita syukuri. 

Setelah menerima Tukin dalam beberapa hari ini tentunya merupakan kebahagian bagi seluruh PNS namun dibalik kebahagian tersebut sebagai PNS kita akan menerima beban dan tanggungjawab yang luar biasa dan cukup berat salah satunya adalah menjaga kedisiplinan waktu dalam menjalankan pekerjaan , selain itu juga kita kita mempunyai standar kerja pegawai (SKP) dan juga membuat jurnal harian kerja ditmbah lagi dengan Buku kendali kerja.

Kita dituntut untuk melaksanakan tuga 37, 5 Jam dalam satu minggu dengan kalkulasi 5 hari kerja dari hari Senin hingga hari Jum’at dengan dibatsinya keterlambatan jam masuk kerja maksimal pada pukul 7.30 Wib dan waktu pulang pada pukul 16.00 Wib dan apabila terlambat pada waktu yang ditentukan tersebut maka akan diberi sangsi secara lansung dengan pesentase pemotongan tunjanggan, papar Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter