MAN Curup Adakan Lomba Olah Raga Menyambut HAB Kemenag ke-69

MAN Curup Adakan Lomba Olah Raga Menyambut HAB Kemenag ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Pada hari senin, 15 Desember 2014 pukul 08.30 WIB bertempat di lapangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Curup telah dilaksanakan pembukaan lomba olah raga yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed). 

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kepala MAN Curup, Kepala MTs dan MI, Kasi, Kepala KUA, Karyawan karyawati serta siswa dan siswi Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Setelah upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana bola volly persahabatan antara karyawan Kemenag melawan para Kepala Madrasah, adapun pemain yang mewakili karyawan Kemenag adalah Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed (Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong), Drs. Suhardihirol, M.Pd (Kasubbag TU), Drs. Akhmad Hafizuddin, MHI (Kasi Bimas Islam), Gunawan, M.Pd (Kasi Pendais), Supani, M.Pd (Kasi Diniyah dan Pontren), Teguh Ati, M.Pd (Penyelenggara zakat wakaf).

Sedangkan pemain yang mewakili madrasah adalah A. Munir, M.Pd (Kepala MAN Curup), Eko , S.Pd.I (Kepala MTs Derati) Yusrijal, M.Pd (Kepala MTs Baru MAnis), Endang Suraji, M.Pd (Kepala MIN Bandung Marga), Yuhmir, M.Pd (Kepala MIN Kepala Curup), Sya’il Hafa, S.Pd.I (Kepala MIS Guppi). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : H.Riswan/C **
Reaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :