48 PNS Lingkungan Kemenag Benteng Terima Tukin

48 PNS Lingkungan Kemenag Benteng Terima Tukin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Untuk meningkatkan Kinerja Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kementerian Agama seluruh Indonesia yang merupakan program mensejahterakan Pegawai Negeri dilingkungan Kementerian Agama dan terkhusus Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah akan mendapatkan Tunjangan Kinerja (Tukin) atau Remonerasi.

Jumlah seluruh PNS Kemenag Benteng yang nantinya akan mendapatkan Tukin tersebut berjumlah 48 orang, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Selasa 16 Desember 2014 pada pukul 08.00 Wib.

Dari 48 PNS yang akan mendapatkan Tukin tersebut adalah merupakan 17 Orang yang merupakan PNS pada Lingkungan Kantor Kemenag Benteng, 6 0rang Kepala KUA Kecamatan se-kabupaten Benteng, 14 orang Staf KUA, 2 orang Penyuluh, 2 orang Penghulu KUA, 7 orang Kepala Tata Usaha (TU) dan Staf pada Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tukin adalah tunjangan Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan nilai Grid yang diperolah seorang PNS dengan Standar nilai yang ditetapkan oleh pemerintah, selain itu juga Status pendidikan dari seorang PNS juga mempengaruhi nilai Grid tersebut. harapan kita bersama dengan adanyan Tunjangan Kinerja ini nantinya akan meningkatkan aktifitas dan kinerja PNS terutama dilingkungan Kemenag Benteng, tutur Jamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter