Sambut HAB Ke-69 Kemenag Seluma Gelar Beberapa Pertandingan

Sambut HAB Ke-69 Kemenag Seluma Gelar Beberapa Pertandingan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Panitia Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-69 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga Antar Sesama Pegawai Satker di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,

Tepat Hari ini Selasa, 16 Desember 2014 bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di gelar berbagai pertandingan olahraga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-69.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia bahwa pada hari pertama ini akan di gelar pertandingan cabang Tenis Meja Tunggal Putra dan Ganda Putra,Bulu Tangkis Ibu – ibu DW serta Lomba membaca Al-Qur’an Tingkat Anak - anak yang pesertanya terdiri dari para pegawai dan juga siswa siswi madrasah di lingkungan Kemenag Seluma.

Dalam penjelasan Sapruni, S.Pd. M.Pd kepada Kami selaku Penanggung Jawab HAB Kementerian Agama Ke-69, Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin dilakukan selain bertujuan untuk memeriahkan HAB Kementerian Agama setiap tahunnya,

Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan serta kekeluargaan antar sesama keluarga besar kantor kementerian agama kab. Seluma Jelas Sapruni.

Ketua Panitia ini juga menjelaskan yang lebih penting adalah untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan loyalitas selaku pegawai kementerian agama menuju pencapaian visi dan misi kementerian agama kabupaten seluma khususnya.

Penulis : Mbn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :